Sunday, July 21, 2019

berikut ini yang tidak jarang dilakukan oleh banyak orang yang ingin jadi individu yang kreatif

Menjadi pribadi yang kreatif mungkin impian semua orang bahkan yang berkerja di pelbagai bidang pekerjaan tanpa kecuali. Mereka dituntut untuk sering kali membuat ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka jalan. Banyak ujian yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif untuk demi merealisasikan ekspansi yang diinginkan oleh perusahaan dan tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam perjalanan menentukan ide kreatif, tentu orang – orang akan berusaha menemukan segudang jalan untuk maksimal pada cara apa pun, seperti membaca Koran, melihat video, ngobrol dengan orang terdekat, atau bahkan pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri agar bisa berpikir dengan jernih demi menemukan sebuah ide jenius.
Dalam proses menemukan, sering kali seseorang yang ingin menjadi kreatif juga akan melatih dirinya sendiri untuk selalu menemukan hal  baru yang menarik bagi pertumbuhan dirinya sendiri. Untuk melatih diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan hal – hal yang mungkin bisa mengantarkan mereka dari zona nyaman yang selama ini seseorang tinggali. Selain itu, banyak juga dari mereka yang bersedia melakukan hal yang bahkan sangat asing untuk meraka lakukan karena bahkan banyak dari hal itu mungkin jarang sekali mereka lakukan dulu.
Banyak contoh diantaranya ialah membaca buku tentang sesuatu yang bisa jadi terdengar sangat asing oleh orang – orang, lebih lanjut, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah pengetahuan yang bisa jadi itu bisa dilakukan dengan membaca majalah, meskipun begitu harus ada sedikit watak ilmiah yang dimiliki misalnya rasa penasaran yang masif dan tidak pernah puas dengan wawasan yang dimiliki. di samping itu, memliki imajinasi yang besar juga diusulkan bagi mereka yang ingin melatih kreatifitasnya supaya lebih tajam dan lebih bagus lagi. daya pikir sangatlah penting untuk memperbesar kapasitas berpikir yang nanti akan menghasilkan banyak hal yang bisa jadi belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan berkembang dengan sendirinya tanpa dipikirkan oleh orang – orang. ide kreatif memang mahal harganya, oleh karena itu berpikir untuk mencapainya sangatlah sukar dan lama prosesnya, dan yang lebih tidak mudah adalah eksekusinya. Akan sangat tidak berarti suatu ide bila tidak dikerjakan seperti yang dilakukan oleh blogger pemilik seperempat.com dengan banyak sekali ide yang diekspresikan dalam tulisan.